ichigaE berdiri tanggal 10 juli 2010. ichigaE yg berawal dri nama E-patech dan kini menjadi "ichigaE paTech" brasal dri mnakah
nama" tu (tp lucu jg khn..???). kelaz yg pnuh kontra dngan smua pihak,
klaz yg slalu mncari msalah n d
prmasalahkan. oleh guru entah tman, tp qt msi tetap kompak ^^ 1 yg bwt
msalah 1 klz yg d kena, but no problem because we are family. don't
give up guys, prjuangan qt msi panjang. wlau mslah tak henti"x menerpa.
:)
kali ini akku ingin mengucapkan beberapa hal kepada warga IPA E (2010-2012), antara lain :
- Terimakasihku + bersyukurku..
- Kebanggaanku..
- Maafku..
- Tenntang warga Ichigae..
- Issi makanan di Ichigae..
1. RASA TERIMAKASIH-KU
Alhamdulillah yaa Allah... Engkau telah memberiku teman" yang sangat super duper baikk.. Akku bersyukur kaliand mau berteman denganku dengan menerima aku dan sifatkku yang lumayan buruk *meski jeh kajeh..
Tappi gag masalah.. Ittu hak kaliand menilai akku sesuai hati kaliand. Tanpa kaliand akku bukanlah appa".. Akku hanya remaja 17 tahun yang labil dan butuh teman..*yang mau menemaniku.. Akku gag tau gimana cara ngebalaz jasa" kaliand yang selalu adda di saat akku butuh. Akku bukanlah anak orang kaya yang bisa ngasik benda" untuk kaliand. Mungkin akku hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih dari hati yang paling dalam dengan penuh kebahagiaan. Ta' luput akku juga mendoakan kaliand. Kaliand lah keluarga ke-2 ku setelah rumahku. Akku gag pernah punya dendam kusumat terhadap kaliand.. Karena aku sadar, dalam keluarga pasti adda keharmonisan, kerusuhan, konflik, pertikaian, dan diselesaikan dengan musyawarah mufakat, *walau hasilnya jarang mufakat.. :D
2. KEBANGGAAN-KU
hmm.... meskipun kelas kitta selalu diremehkan oleh kelas laen, tapi akku tettep bangga n always proud of my class specially my friends.. Walaupun kelas kitta 'kelas tertinggal', tapi kenangan yang kaliand kasik ke akku gag akkan pernah tertinggal begitu sajja.. Adda memori khusus di otakku untuk selalu mengingat kenangan kaliand.. akku bangga akkan sifat kita yang kompak..*satu ekor dapet masalah, ekor" yang laen kenak sakit.. ittulah keluarga.. :)
akku bangga punya temen" macam kaliand.. baru kalli inni akku nemuin kawand yaa bisa dibilang gokil and fantastic abieezzz... semangatku yang sempat patah gara" seseorang, bangkit kemballi berkat kaliiand.. akku bangga karena kaliand mempunyai sifat yang tiap individu berbeda... Sikap kaliand lah yang membuat warna dihidupku... dari yang judes, cek, ontep, belliet, bawel, calcol, celetuk"an kaliand yang buat akku SALTING ketikka akku mengingatnya.. wkwkwkwk.. aneh kan??? emang akku aneh..
3. RASA MAAF-KU
bisa dibilang akku parasit+benalu dalam hidup kaliand.. Kenapa????soalnya akku 'beruntung' punya kaliiand, sedangkan kalliand 'rugi' punya akku.. Dengan sikapku yang tergolong buruk stadium akkhir, akku sadar di lubuk hati kaliaand yang paling dalam pasti adda rasa ennek, ilfeel, bahkan benci ke akku.. Oleh karena ittu, akku mau minta maaf terhadap kaliand semua... Akku khawatir tangan dan mulutku tidak bisa menjabat tangan kaliand dan mengucapkan kata maaf ke kalliand semua.. :'( Akku minta maaf yang sebesar"nya kaliand semua.. yaa mungkin bisa dibilang kaliiand terbebani dengan hadirnya akku dikehidupan kaliand..
respon maafku ke kaliand lah yang akku butuhkan...
maafin akku yaa temen"ku tersayang..
Akku sayang kaliiannd semua..
:*
4. TENTANG WARGA ICHIGAE
^^openning..
assalamu'alaikum temen"ku tersayang..
akku hanya ingin mengulas kebiasaan kitta selama 2 tahun inni..
|^| juara 1 terkotor yang pernah kiita perjuangkan akhirnya kitta raih juga.. :D tanpa adda rasa bersalah kitta bangga dapetin predikat tersebut.. setelah perolehan juara tersebut, kita ubah drastis sikap kitta.. Kitaa uda gag pakek sepatu laggi..*alasan:kelas bersih malah sampek di pel.. wkwkwkwk.. solatpun kitta dikelas..
|^| rapat dalam segala hal (pegas, bakar", ultah, ngumpul", praktek drama) yang selalu berakhir dengan tangisan dan katta maaf.. *tappi tettep ajja gag adda hasil mufakat.. agagagagagagz.. inget kan ee????
|^| makan bareng di kelas dengan cathering bos Nabila dengan manager Fani disertai bodyguard Dodik.. ditambah adda bos ke-2 yaittu bos Alliph dengan manager Rere dan assistant Nia... sampek" sama madam tercinta kitta dibilang "PRASMANAN"... wah wah.. heboh sekali...
|^| cacian bahkan ledekan orang laen (kelas laen bahkan guru) tak membuat kitta patah semangat untuk menjalankan aktivitas rutin di kelas.. yaitu TAJJOOK ICHIGAE.. wkwkwkwk..
|^| suap"an bareng dikelas waktu IMASO ehh salah ISOMA.. gag peduli laki" ato perempuan.. *asal suap ajja.. hehehehhehe..
|^| celetukan" dari setiap mulut kaliand yang always bervariasi ragam bentuk.. yang akhirnya menimbulkan sesuattu dikelas...
|^| dan tak lupa.. akku si bawel disertai sifat leterku yang selalu meramaikan kelas bahkan ampek kaliand ontep.. :D
|^| dan masih banyak laggi..*susah yang mw nulis...
^^point of something..
hmmm.. tibba saatnya akku membahas diri kalian tiap ekornya.. hhhehehehhe....
akku urut ajja yaa eee...
Lelaki yang biasa ngajak akku curhat *waktu kelas XI... tapi rata" tentang pacarnya dia isi curhatnya... :D Lelaki yang biasa dipanggil mamang, tapi akku juga panggilan sayang ke dy.. yaitu ABI MAMANG.. wkwkwk... abi inni tipe lelaki yaa bisa dibilang kurus cungkring, meggellih, cuek, jaim. tappi disamping ittu, abiku inni orangnya jugga lucu, kadang nyenengin, ngargain orang, baik banget.. and abiku innilah cow paling manis di kelas... -_- gara" keseringan cerita" ber2, kitta juga hampir mendapat predikat cinlok.. wkwkwkkwk.. adda" ajja.. padahal kitta cuma cerita" duank..
Lelaki yang biasa di panggi Vicky oleh temen" sekitar and pak sut, dan akku juga punya panggilan sayang buat dy.. yaitu VICKY BUKKI terinspirasi oleh artis VIKI BURKI yang selalu mendapat perat antagonis.. Sama halnya dengan pak sut inni, dy adalah tipe cow yang juddes *tapi gag jahat, cuek abiiezz.. tappi selain ittu pak sut inni ternyata baik juga loh.. bahkan bisa dibilang tempat seru"an buat anak cow.. selain ittu pak sut inni lelaki paling keren di kelas.. waww... :D
well, lelaki yang biasa dipanggil Hendra atto semi *cz wajahnya mirip Semi Kerispatih tapi suaranya gag.. buat semi akku gag punya panggilan sayang khusus.. cz akku gag tau peran orang lain yang sama dengan dy.. semi inni orangnnya baik juga, ramah, nan sering diblang 'semok' *maklum lumayan gemuk orangnya, cuma paling ngesselin kalo udah nagih uang ke dy, susahnnya minta ampun.. Harus nunggak 3 hari yang mw bayar... Cuma sekali dy langsung bayar, ittupun harus penuh paksaan..
hhmm.. perempuan cantik inni yang biasa i panggil Fani inni, hidup penuh dengan kesederhaan dan paling lugu alias *longor di kelas... dy adalah tipe perempuan yang baik, ramah, lucu, aneh, tappi akku juga adda yang gag suka dari dy yaitu kalo orang laggi serius ngomong, eh malah ditanggepin yang aneh"... ckckckck.. tapi sifat ittu gag membuat akku benci m dy, knpa? soalnya dia selalu buat akku tertawa.. :D
well, perempuan yang bernama Pipin inni adalah tipe perempuan yaaa bisa dibilang bisa buat cow ennek m Akku.. kenapa?? soalnya Akku selalu buat kegaduhan kelas.. kelas yang awalnya diem, adda akku langsung pada raame. Entah akku nyanyi" gag jelas lah, leter lah, teriak" gag jelas.. akku biasa di panggil Bubun n emmak*buat anak delta T.. Tapi kan leter" gne baikk kn eee??? bener gag???? wkwkkwkwk :D
Perempuan manis inni biasa dipanggil alieph and sebuata buat dy adalah BOS*dulu, sekarang uda gag... Hmmm.. Aliph ne tipe perempuan yang baik, tapi ego nya juga adda.. Mesti tiap rapat, dy ngeluarin pendapat yg bersifat maksah *tp ujung"nya juga nurut ma keputusan lain... Dy selalu berpenampilan tomboy di klas, tapi penampilannya gag merubah aura kecantikan diwajahnya..
Lelaki bertubuh lumayan bagus inni biasa dipanggil Diar *klo dikelas dipanggil Dide.. Dy adalah tipe cow yang baik, pendiem, tapi nyellet cacanah... bisa dibilang dy ne paling diem di kelas, tapi kadang meggelih juga... appa yaa yg buat akku peggel?? oh yaa kadang" dy baik kalo adda perlunya.. tp kadang juga gag ee... :D
Perempuan cantik nan semok inni biasa dinggil Ulfa... tappi akku juga punya panggilan sayang ke dy yaitu Buad. gra" dy disukai ma Fuad... wkwkwkwkk... padahal sekarang uda punya yang lain, tapi akku tetep ajja manggil dy Buad... Buuad inni orangnya baik, pengertian, suka dengerin akku cerita, tappi akku paling kessel kalo uda janjian ma dy.. selalu gag ditepatin.. pernah diajak rujaka dirumah gag dateng, makan" dirumah juga gag dateng, ke salon pun juga gag ditepatin.. huh.. meggelih kan.. tapi gag selamanya dy meggelih.. Dy juga nyennengin akku.. Akku paling suka kalo uda cerita" m dy, bissa dibilang dy perempuan yang paling nanggepin akku dikelas.. :)
Perempuan manis nan kurus inni biasaa dipanggil Ratu... Diaa di kelaz biasaa di panggi dengan sebutan ..Rooo... :D Ratu inni di kelas paling bannyak nanyak kalo adda presentasi and plajaran... Ratu ittu sifatnya lebih kayak anak" .. manja, bisa dibilang sisi egoisnya adda.. Tapi selain ittu, dy juga baik loh.. Dy sama kyak Buaad hobi banget dengerin orang ceritta.. :D
Perempuan kurus inni biasaa di panggil Diita.. tappi aku menggilnya Ddoottt. hehehe... Doot inni orangnya pinter, baik, bissa dibilang paling Ok lah dikelas.. tapi sayangnya dy juga suka ngambullan.. gag bisa di ajjak bercanda lamma"... huft.. kalo uda mara ni anak, busyet dah allisnya nyambung bener... :D
Lelaki garrang inni biasa dipanggil Galang.. bisa dibilang dy anak yang paling gag suka ke akku.. juddesnya minta ammpun.. dy juga sombong... kalo sifatku muncul dihadapannya, wush ngatainnya tajem benner.. pertajeh akku.. tapi gag selamanya dy buruk dimatakku.. pasca paraktek drama yaa bisa dibilang dy uda jarang ngatain akku, bisa dibilang baikk lah.. :)
Perempuan yang biassa dipangil Rere ini bisa dibilang pendiem.. hehehehe.. tp dy ittu juga bisa dibilang annaknya pelit nan sombong.. tapi disisi laiinnya dy ittu juga baik, kadang gag peliit juga.. :D semenjak adda praktek drama, dy menjabat profesi baruu yaitu menjadi kameramen.. hehehehhe.. setiap adda latian or acara" apapun, pasti dy yang ngerekam.. :D
hhmm.. inni dy lelaki yang paling selenge'an di kelas.. sapa lggi kalo bukan Izmi si Ketua Kelas.. Dy ittu anak palig nakal di kelas,, entah yang rame, gag serius-an, sering ngeremehin sesuatu..
ckckckkc.. Tapi jangan ilFeel dulu.. Izmi anaknya pinter loh, bisa dibilang jenius..*di bidang matematikanya.. wah hebat yaaa. nakal tapi pinter... tappi dikurangin yaa mi nakalnya.. :D dy juga baik ternyata, kalo uda ngobrol ma dy ternyata lucu juga.. *berarti akku yang jarang bergaul m dy.. wkwkwkwk.. :D
Nah inni dy sii seniman di kelas.. Lelaki kurus nan berkulit coklat inni biasaa di panggil Ujee.. hmmm. akku paling gag suka kalo dah ktemu dy disaat dy laggi sensi *gag mood. Kenapa??? akku yang gag tau masalahnya bissa" kenak cipratannya..Hulalalalala... tpi kalo uda kadung ngobrol ma dy direspon baik.. intinya dy ittu temen yang pengertian, baik, nan ngargain orang.. :D oh yaa je, masih inget gag waktu akku manggil km 'Beibii'.. wkwkwkwk.. :D
Well, lelaki kurus inni biasa akku panggil Jeje.. hehehe.. Inni dy lelaki yang kalo ketemu pasti akku bilang "Not Responding" wkwkwkwk.. kenapa?? oalnya kalo akku nyapa Jeje pasti lama nayahutny.. ittu dy yang kadang buat akku gigiren.. tapi gpp.. Jeje inni orang nya baik juga.. Setiap akku minta tolong pasti ditolongin m dy.. :D
hmm... lelaki paling kemayu inii *madam said.. hehehe.. biasaa dipanggil Lulus atto Belos.. wkwkwkwk... akku paling sebel kalo dy uda gag mw di ajak ngumpul and dikasik kepaercayaan m annak" kelas.. huhlalalalal.. tapi untung ajja dy baiik.. kadng kalo belajar bareng asyyik juga..
Lelaki kurus sii jago pencak silat inni biasa dipanggil Didin ato Pecos... wkwkwkwkkwk... akku palling gag suka kalo nagih uang ke pecos.. sumpah harus ngeluarin keringat 1 ember nagih dy.. ckckckck... tappi ternyata dy juga baik and ennak d ajjak ngobrol.. :D selain ittu bisa dibilang inni provokator dari segala celetukan" yang adda.. appalagi kalo uda gangguin indah.. wah wah.. nyellet sarah.. wkwkkwkwkwk.. :D
Perempuan gemuk inni biassa di panggil Kiki.. tapi akku manggilnya Tante Kiki.. wkwkwkk... akhir" inni, dy jadi temen curhatku kalo di skul.. tappi sekarang uda gag.. di stop dulu berkisahnya.. lanjutin kapan" ajja yaa tanteku.. :D Tantekku inni orangnya baikk, ramah, sukka berbaggi.. :D tapi yang akku gag suka dari dy juga adda.. akku gag suk kalo tante uda kadung sebel m orang.. gag bisa ngontrol eksprei di depan orang yang ia sebelin.. ckckckck.. :D
Nah, inni dy Om Dodik yang paling klop ma akku.. hehehe.. secara 3 tahun bersamanya.. :D Akku paling gag suka kalo Om uda kadung pilih kasih ma akku dengan yang la.. :( huh.. tapi mudah"an sekarang uda gag yaa om. :) akku paling sukaa kalo om ngajarin akku tntang pelajaran di kelas.. akku pasti langsung ngerti.. makasih yaaa om.. bisa dibilang omku inni paling baik di kelas.. kenapa?? soalnya kalo akku lagi gag punya uang ato ngambek pasti di beliin nasik.. wkwkwkwk.. *sekarang uda gag.. :D
hmm... salting dah kalo uda mw ngomongin ne orang.. hehehehe.. lelaki gemuk nan ganteng biasaa di panggil ivan.. dy adalah orang yg paling spesial buat akku.. :) akku juga bingung kenapa akku bisa suka ma dy.. wkwkwkwk.. akku aneh.. bisa dibilang panggilan sayangku banyak ke dy, mulai dari cakep, sweetheart, ampek kakak... wkwkwkkwk... :D akku paling gag suka kalo dy ngacangin akku, akku juga gag suka kalo dy gag bersikap addiill.. tapi disisi lainnya, dy inni orangnya baik, ramah, ngargain orang, perhatian *kadang".. :D nah dy inni juga satu profesi ma Didin yaitu bagian provokator di kelas.. Dy paling suka jailin Indah, Ulfa , and Ratu.. wkwkwk..
inni dy si wakil ketua kelas.. sapa lagi kalo bukan bang Topek... wkwkwkwkwk... ne orang gag banyak omong, tapi kadang bisa di ajak ngobrol" lucu"an.. :D akku gag suk kalo dy uda lupa m janjinya.. misal: buku ato lembaran" sering gag dibawa kalo dah mw dkumpulin.. heheh.. tappi kadang" topk inni juga baikk loh.. dy juga anak yang sering digojlokin m anak" kelas.. tappi dy sabbar bangetz.. hmm tpi jangan salah. kalo uda pada darah tinggi,, wah tembok bisa hancur di hajar dy.. :D
22. Nabila
Inni dy perempuan yaa bisa dibilang paling judes lah.. wkwkwkwk... maaph Nab.. Nabila inni adalah anak yang berprofesi menjadi ibu cakthering, entah ittu cathering nasi ampek ess.. akku paling gag suka kalo Nabila la ngambul.. wush gila bener" nyermin.. ampek gag disapa selama 3 harri *akku sendriri yang ngerasain.. kadang kalo diajak bercanda suka ngambul juga... ckckck.. Tappi Nabila inni juga baik ma akku.. akku juga pernaha dikasik nasi gratis.. disuapin, cerita" juga... hm... kangen akku suapanmu Nab.. :D
Perempuan yang berjulukan mpok Syahruni inni byasa dipanggil Novi... annakn bisa dibilang bu Guru, knepa?? soalnya wktu praktek drama dylah yang menjadi Guru koreografi grup cherrylalang dan chichilalang.. wkwkwk.. akku paling gag suka kalo Novi dah keras kepala.. enapa?? busyet dah harus diturutin pokoknya.. tapi gag selalu juga ia keras kepala. ternya eh teryta dy inni juga baik.. malah juga pernah ngasik akku makan. hehehehe... dy ittu juga asyyik kalo di ajak ceritta *jhen daddhi.. :D
Perempuan yang byasa dipanggil Indah inni, sering akku panggil dengan sebutan "Mas" hehehe... Akku paling gag suka kalo Indah pas ngilang alias gag ngumpul dikelas, mesti bareng Rika terus.. ckckckck... tappi gpp lah, kan mereka sahabatan.. :) annak inni adalah salah satu korban gojlokannya annak" dengan provokator Didin.. wkwkwkwk... sabar yaa In.. disisi lain, dyjuga anaak paling rajin dikelas.. *buku catatan paling lengakap.. wkwkwkwk.. :D Akku suka kalo dah cerita" ma dy ditambah bareng Ulfa n Ratu, pasti nemu banyak topik untuk dibicarakan. wkwkwkwk... seruu abiez dah...
Sapa yang gag knal anak paling usil di kelas kalo bukan Rian. atto byasa di panggil Panjoel and Papajoel ne.. Akku dah paling gag suka klo laggi asyik" belajar ma annakk"" Rian dateng gangguin kitta. entah yang ngejitak kepala, nulis" ditangannya anak", gelitikin, dll.. huh lalalala.. tappi meskipun dy usil, dy inni cow pling jenius dikelas, kadang juga dy ngajarin anak" termasuk akku kalo adda materi atto soal yang gag dimengerti.. wah kyak guru kedua.. :D
Nah inni dy anak yang bsa dibilang akhir" inni paling rajin dikelas.. akku selalu manggil dy unyu-unyu.. heehehe.. akku paling gag suka kalo Erib makk seragam, huh mesti dah yang namanya sabuk and celanya balap-balappan.. ckckckck.. tappi kalo unyu" gag makek seragam alias makek baju bysa, wah ganteng jugga eee. :D Unyu" ne orangnya baik iyya, polos juga iyya. tapi inni juga salah satu bagian teamnya Dide, Didin and Ivan.. wkwkwk....
Perempuan yang berprofesi menjadi Bendahara II inni bysa dipanggil Nia atto Nyodh.. akku dah gag suka kalo adda rapat pas Nia ngomong, wush pasti akku nangis.. nyellet la pacacanah... hehehehe... ditambah kalo dy laggi marah, gag bisa diajak ngomong wes... must keep silent.. :D tappi meski gittu dy annaknya juga baik + perhatian,gag jarang juga akku ceritaa" ke dy.. :D
Nah inni dy temen sebangkku-ku yang byasa dipanggil Firdha. akku paling gag suka kalo dy dah berkisah + bernovel denganku.. semua anggota keluarganya dia ceritain.. padahal akku gag kenal.. ckckck. kalo udah sekali ngomong, wah kalo akku tulis, bisa jadi 1 buku sidu per hari.... hobbi banget ne annak berkisah.. tp gpp lah.. demi temen appa yang gag akku dengerin. pasti akku dengerin... :D selain ittu dy inni baik juga loh.. perrnah juga akku dibawakan bekal makan siang wktu latian drama.. hehehehe.. perhatian kan?? inni juga bisa dibilang masternya kimia sekarang, kenapa?? cz dy semangat kalo dah pelajaran kimia, soalnya pacarnya pinter kimia.. wkwkwk.. mas Agung gittu... :D *damai ndukk.. :)
Perempuan pendiem inni byasa dipanggil Ila.. dy inni juga sering dipanggil Mesir ma Didin.. ckckck. deh bedeh lakar.. Nah akku paling gag suka kalo Ila dah marah, mesti keak semua.. sinisnya minta ammpun ne anak... mankanya jaga jarak kalo dy udah marah.. wkwkwk.. :D tappi jangan salah meski Ila gitu, tappi dy juga baik, perhatian m akku, kadang juga mw dengrin ceritanya akku.. hehehe... :D
Sapa yang gag kenal lelaki paling perkasa alias paling besar di kelas.. yup betull Egar namanya... hahahahha.. *peace gar.. akku paling gag suka kalo Egar uda ngatain akku.. nyellet sarah eee.. masih untung akku gag sampek nangis,, *hampir nangis iyya... tapi mungkin salahku juga ampek dy berkata ittu.... hehehe.. selain ittu juga bisa dibilang Egar inni anak paling muda alias kekanak-kanakan di kelas.. hehehehe.. Disisi lainnya Egar juga baikk eee.. dy prnah nganterin akku, berbagi makanan m akku.. wkwkwkkwk. :D
Lelaki yang pernah menjabat Predikat Pemimpin Upacara Terbaik inni byasa dipanggil Nanda.. akku baru kenal Nanda sejak kelas XII, kelas XI kenapa??? gag akrab ajja m dy... :D akku paling gag suka kalo Nanda appa yaa??? loppah akku.. nah kalo Nanda Emosi alias darah tinggi.. pasti kenak samber semua.. ckckckkck... tpi jangan salah Nanda iinni baik juga loh.. bisa dibilang ia donatur terbesar di kelas kalo adda apa".. wkwkwkwk...
Perempuan loklak inni byasa dipanggil Vindy.. ne anak ternyata gag bisa bilang R loh... tw dech sekarang dadh sembuh apa gag loklaknya.. :D peace nduk.. akku paling gag suka kalo vindy pilih kasih.. meski gag terjadi m akku, tappi akku juga bisa ngerasain nduk.. :) *insidenmu m ilaa ittu loh.. hehehehe.. :D selain ittu dy juga kalo dad bawa makanan pasti asinn bangetz.... *ngebet nikah nduk.. koq asin" terus?? wkwkwkwk.. :D Tapi di dunia lain.. eh, salah disisi lain dy juga baik loh,, akku juga sering berbagi kisah nan makanan m dy.. hehehehe..
5. ISSI MAKANAN DI ICHIGAE
sekilas akku mw ngingetin issi di kelas kitta..
* Cherrylalang = Dita, Aliph, Nia, Fani
* Chichilalang = Ivan, Hendra, Ujee, Dodik
* Bhubulalang = Akku, Ratu, Nabila, Ulfa, Indah, Ila, Kiki
* Icik -icik + Guru tak berkompeten = Dide
* Saudara kembar = Ivan and Erib
* Chalcool brothers = Egar, Didin, Ivan, Dide, Erib
* Cewek Matre = Egar => Ulfa
* Tajjook Ichigae = warga Ichigae
* sok Polos, Menggoda, Guru => Novi
* Letter => akku
* Madam + longor => Fani
* Bos => Nabila, Aliph
* dll...
NB=MOHON MAAF YAA EEE, INNI CUMA MENURUTKU..
APABILA ADDA KESALAHAN, KEKURANGAN, KELEBIHAN, MOHON KOMENTNYA..
MAKASIH,...
LUPH U ICHIGAEE..:*





































